FMIPA SERU !

Jatinangor – Mahasiswa FMIPA UNPAD yang tergabung dalam berbagai organisasi seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA, Badan Pengawas Mahasiswa (BPM) FMIPA, UKM, KKM, dan himpunan-himpunan yang ada di FMIPA berkumpul untuk menghadiri Launching Lembaga Kemahasiswaan FMIPA UNPAD, Rabu (24/2).

Acara yang dilaksanakan di gedung PPBS Aula B ini dihadiri oleh 225 orang perwakilan dari seluruh lembaga kemahasiswaan FMIPA. Acara dibuka oleh ketua pelaksana Sofia Salsabila, kemudian ketua BEM FMIPA Fuadi Hanif dan dilanjutkan oleh Dr. Asep Sholahuddin, M.T. sebagai manajer kemahasiswaan BEM FMIPA UNPAD.

Rangkaian acara dimulai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh manajer kemahasiswaan dan ketua BEM FMIPA. Dilanjutkan dengan pengenalan program kerja dari beberapa lembaga kemahasiswaan sekaligus memperkenalkan KAPPATHETA sebagai himpunan D3 Analisis Kimia UNPAD yang baru saja bergabung dengan BEM FMIPA UNPAD.

Acara dikemas dengan apik dan seru. Program kerja dikenalkan dengan narasi dan penampilan-penampilan yang menarik, menambah keseruan acara ini.

Adanya acara ini diharapkan hubungan antar lembaga lebih sinergis. Agar terciptanya FMIPA yang harmonis. (persfmipa)