“Kehangatan di Februari Malam BEM FMIPA Unpad“

B9z2bHRCEAARMQn
“Semangat 2015….!!!!!” Begitulah jargon yang sering di ucapkan presiden MIPA untuk membakar semangat kabinetnya.Hari itu Minggu(14/02), jargon itu ia ucapkan pada sambutan kegiatan Malam keakraban (Makrab) MIPA 2015.Kegiatan yang betujuan untuk pembentukan chemistry antar anggota MIPA itu mempunyai konsep “Hangat Kebersamaan”,konsep yang bertajuk kekeluargaan itu di buka dengan penyolidan dengan content perkenalan dekat, dan games. Dipandu dengan pembawa acara yang bertipikal humoris & alay,membuat moment itu semakin hidup.

Celotehan alay dan lucu dari mereka membawa suasana forum  menjadi santai dan penuh tawa,ditambah dengan kemampuan pekenalan yang khas dan lucu dari tiap kementrian menghipnotis semua orang di forum untuk ketawa lepas yang menghangatkan sore februari dihari itu. Kata per.kenal.an dalam KBBI berarti hal perbuatan memperkenalkan.sebuah arti yang singkat tapi mempunyai makna yang begitu penting sebagai gerbang awal untuk membangun sinergisitas antar anggota.”karena yang terpenting dari sebuah perjalan yang panjang itu adalah Perkenalan “,ujar Mentri SDK kabinet semangat 2015 –Safitri.
Berbeda dengan penyolidan,suasana malam yang hidmat tergambarkan ketika acara memasuki pengesahan SK. Berdiri di antara api unggun yang bersimbolkan semangat yang menyala. Presiden BEM FMPA Unpad dengan lantangnya membacakan SK(Surat Keputusan) dan sekaligus menandatangani SK keanggotaan tersebut. kini,february malam yang penuh kehangatan itu seakan menjadi saksi resminya kepengurusan BEM FMIPA Unpad kabinet semangat.kita berharap semoga kabinet semangat ini menjadi penerima amanah yang bertanggung jawab untuk keluarga mahasiswa FMIPA unpad