Langkah Awal MIPA Bersatu #Semangat2015

 

Rabu, 11 April 2015. Telah dilakukan musyawarah pemilihan ketua Mipa Bersatu 2015. Open Tender yang dilakukan oleh Kementerian PSDMO BEM Kema FMIPA UNPAD telah memberikan dua nama yang akan di pilih pada musyawarah kepada warga Kema FMIPA Unpad ,yaitu Fuadi Hanif dari Statistika 2013 dan Fazary Fauza dari Matematika 2013. Pada persentasi Visi dan Misi Kedua calon tentu memiliki keunggulan masing-masing dalam menyampaikan target yang akan dicapai pada Mipa Bersatu 2015 yang akan datang,demi menyambat mahasiswa baru FMIPA Unpad dan mengkader mereka menjadi mahasiswa yang lebih baik.

Dari calon fazari Fauza selain memiliki strategi-strategi yang akan digunakan pada proses kepanitiaan MB 2015, calon juga memfokuskan kepada metode baru  penyampaian materi kepada Mahasiswa baru demi membentuk kepekaan Mahasiswa Baru kelak kepada Kema FMIPA Unpad. Sedang dari calon Fuadi Hanif memfokuskan kepada tiga poin yang akan di sampaikan kepada mahasiswa baru yaitu Akademik,Organisator dan Minat dan Bakat. Dimana calon ini memiliki visi yaitu MB 2015 sebagai sarana menjadikan mahasiswa baru FMIPA unpad yang prestatif sesuai dengan passionnya. Namun dari calon Fuadi hanif juga menyampaikan bahwa perlunya membentuk SOB yang baik kepada mahasiswa baru dimana hal ini akan berpengaruh terhadap passion maba tersebut. Begitulah lebih kurang yang disampaikan oleh kedua calon.

Dengan penilaian hari hasil Bidding & Fit and Propertest yang telah dilakukan oleh Kementerian PSDMO dan sejalan dengan hasil musyawarah kepada warga Kema FMIPA Unpad, maka keluarlah satu nama yang akan memegang amanah sebagai ketua MB 2015. Saudara Fuadi Hanif,dari statistika 2013 dipercaya sebagai seseorang yang akan memegang kekekuasaan tertinggi pada Mipa bersatu 2015 dengan dimana disepakatinya Fuadi Hanif juga beserta 2 syarat yang harus diterima yaitu menghadirkan inovasi dan mempertegas komitmen. Semoga dengan telah terpilihnya ketua MB 2015 merupakan  awal mula langkah yang baik untuk Mipa Bersatu 2015 yang lebih baik.