Mentoring Wirausaha

 

Kementerian Wirausaha BEM Kema FMIPA Unpad Proudly Present Mentoring Wirausaha. Mentoring wirausaha ini  diadakan secara berkala setiap 2 minggunya. Tujuan diadakannya Mentoring ini untuk membantu warga Mipa yang berniat untuk berwirausaha tetapi masih bingung gimana cara memulainya. Nah di Mentoring Wirausaha ini peserta diberi ilmu mengenai cara-cara memulai suatu usaha, contohnya ni kaya  membuat rancangan bisnis, rancangan ide usaha, dan menganalisis ide usaha yang akan dibangun.

Jumlah peserta yang mengikuti Mntoring Usaha ini WOW mencapai 80 peserta, yah meskipun dalam perjalanannya tidak sedikit peserta yang berhalangan hadir. Tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangat para pejuang Wirausaha untuk menghadirkan para mentor yang dapat dikatakan mengagumkan dalam bidangnya. Para mentor tersebut seperti Teh Riezka “Pisang Ijo”Kang Rizki Ananda “Mas Miun” dan Raden Nanda “Little Gardenia”.

Kementrian Wirausaha berharap dengantelah  diadakannya empat kali pertemuan Mentoring Wirausaha ini semoga semua ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan dengan baik. Dan semoga para peserta yang telah mengikuti Mentoring ini tetap konsisten untuk menghadiri Mentoring ini.

Nah buat warga Mipa yang belum sempat menghadiri Mentoring Wirausaha ini jangan khawatir karena kedepannya masih akan diadakan mentoring mengenai “Implementasi Bisnis Menjadi Riil”. Jangan sampai kamu menyesal dengan tidak menghadiri mentoring ini, karena mentoring ini juga bekerjasama dengan Hipmi pt Unpad. Sampai jumpa di mentoring selanjutnya!