#Satu Semangat Kebersamaan KEMA FMIPA Unpad

20150225_163924

Rabu, 25 Februari 2015 salah satu fakultas kebanggaan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Launching  BEM Kema FMIPA UNPAD sebagai bentuk memperkenalkan satu kepengurusan selama 2015 kepada warga Kema FMIPA UNPAD. Kepengurusan yang bernama Kabinet SEMANGAT  memiliki  VISI yaitu Kema FMIPA Unpad yang SEMANGAT dalam kebersamaan. Dengan harapan dari kata SEMANGAT yang memiliki arti dari beberapa point MISI yaitu Sinergis, Eksistensi, Mewarnai, Aktif dan Responsif serta Hangat Bersahabat.

Dengan struktur Kabinet Semangat Hafizh Noor Esa sebagai Presiden dan Faizal Bagus N sebagai Wakil Presiden dibantu oleh 88 anggota BEM Kema FMIPA Unpad yang terdiri dari 16 Kementrian , 3 Kemenkoan dan 1 Kebiroan. Kebiroan Sekretaris kabinet oleh Aulia Rahma dibantu 3 bidang yaitu ART, Keuangan dan SDK. Menko Pengembangan Potensi Mahasiswa oleh Muhammad Fadlullah yang dibantu oleh 4 Kementrian yaitu PSDMO, MIBA, Penalaran dan Wirausaha. Menko Informasi dan Komunikasi oleh Faishal Din dengan 4 Kementrian yaitu Hubin, Hubeks, Media dan Pers. Dan Menko Sosial dan Politik oleh Faisal Putra S dibantu dengan 4 Kementrian yaitu Sosma, Apkesma, Kajian Strategis dan Lingkungan.

Simbolis pengguntingan pita oleh Presiden dan WaPres didampingi oleh Bpk Budi Irawan, S.Si,M.Si dari bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan FMIPA UNPAD maka resmilah BEM Kema FMIPA Unpad. Dengan memperkenalkan setiap sisi dari Kabinet Semangat diharapkan dapat memberikan yang terbaik kepada warga Kema FMIPA. Dan kalimat “1 Semangat Kebersamaan” serentak terdengar diseluruh ruangan dengan semangat teriakan warga Kema sebagai penutup acara sore itu.