12/04/2015

Sekretaris Kabinet

SEKRETARIS KABINET

Seskab memiliki fungsi khusus menangani segala hal yang berhubungan dengan administrasi, rumah tangga, sumber daya kabinet, evaluasi dari keseluruhan kerja kabinet, menjaga kesolidan internal RT1 dan RT2, dan membantu kinerja Presiden dan Wakil Presiden dalam mengurusi Kinerja kabinet BEM KEMA FMIPA UNPAD secara keseluruhan. Seskab juga membawahi 2 Kebiroan.

 

  • Biro Administrasi Rumah Tangga (ART)

Kebiroan yang memiliki ranah fungsi di berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan dan pengontrolan tata tertib administrasi BEM Kema FMIPA Unpad; surat-menyurat, pembuatan notulensi, pembuatan proposal, memastikan LPJ atau progress report  kegiatan masuk tepat waktu, mengoordinasi upaya untuk menjadikan sekre BEM Kema FMIPA Unpad sebagai pusat kegiatan yang nyaman bagi pengurus,  pusat informasi kegiatan atau jarkom (penjadwalan program kerja dan agenda BEM Kema FMIPA Unpad), dan lain sebagainya.

  • Biro Sumber Daya Kabinet (SDK)

Kebiroan yang melakukan kegiatan-kegiatan sebagai upaya untuk meningkatkan dan melakukan pengontrolan serta assesment terhadap kinerja BEM Kema FMIPA Unpad dengan membuat sistem pemeliharaan, peningkatan kualitas, dan penilaian kinerja SDM kabinet.