Sosialisasi Konsep Global MB 2015

Jumat, 10 April 2015 di Laboratorium Fisika Dasar, Kementrian PSDMO BEM Kema FMIPA Unpad mengadakan Sosialisasi Konsep Global MB 2015. Tujuan diadakannya sosialisasi konsep ini adalah untuk memaparkan muatan yang mau disampaikan ke mahasiswa baru 2015 serta mengajak warga kema untuk turut serta dalam pengkaderan di Fakultas MIPA Unpad ini.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh 47 orang. Selain dihadiri oleh Anggota Penuh yang masih aktif, sosialisasi Konsep Global MB ini juga dihadiri oleh alumni yang turut memberikan saran untuk menguatkan muatan dari MB nanti. Menurut anggota PSDMO, tahun ini akan ada inovasi baru untuk MB 2015 nanti, yaitu peka terhadap kondisi kekinian bangsa, yang nanti juga akan diinovasi pada pelaksanaan teknisnya.

Setelah Sosialisasi Konsep Global MB 2015 ini, Kementrian PSDMO akan lebih lanjut meninjau ulang indikator per muatan yang akan dilakukan. Anggota Kema FMIPA Unpad yang hadir berharap agar lebih ditingkatkan lagi koordinasinya dengan himpunan mahasiswa yang ada di Fakultas MIPA agar lebih sinergis. Anggota Kema juga berharap ada inovasi baru terhadap pelaksanaan MB 2015 nanti.

Kementrian PSDMO BEM FMIPA Unpad sendiri juga berharap agar dari panitia maupun hasil output dari MB 2015 nanti bisa lebih baik dari pelaksanaan MB sebelumya.