Studi Banding ke BEM KM Fakultas Pertanian

Dalam rangka mewujudkan tali silaturahmi yang erat antar BEM fakultas, Departemen Hubungan Eksternal BEM Kema FMIPA Unpad menyelenggarakan studi banding antara BEM Kema Fakultas MIPA dan BEM KM Fakultas Pertanian Unpad pada tanggal 4 Maret 2016. Acara diadakan di salah satu aula di Fakultas Pertanian dan dihadiri oleh kabinet dari BEM MIPA maupun BM KMFP.

Pemaparan mengenai struktur kepengurusan dan program kerja masing-masing Kabinet dilakukan secara bergantian. Diawali oleh Ketua BEM Kema FMIPA Unpad Fuadi Hanif. Setelah itu diikuti oleh Ketua BEM KM Fakultas Pertanian Unpad yang diwakili oleh Mohammad Satya Wakil Ketua BEM KM Fakultas Pertanian Unpad.
Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) antar departemen agar saling mengetahui lebih dalam dan dapat saling bertukar pikiran tentang masing-masing departemen. Selain departemen dihadiri pula oleh UKM Fakultas Pertanian yaitu Genera yang bergerak di bidang pers mahasiswa Fakultas Pertanian Unpad.

Acara berjalan lancar diakhiri dengan jargon-jargon meriah dan foto bersama. DIharapkan setelah dilaksanakan kegiatan ini ilmu-ilmu yang baru akan dijadikan bahan masing-masing kabinet untuk bisa lebih maju.