Technopreneur : Bring Out the Technopreneur in You

Jatinangor- Dewasa ini teknologi berkembang dengan pesat dan menjadi dasar dari setiap aspek kehidupan manusia. Menghasilkan banyak entrepreneur sukses seperti Bill Gates, Steve Jobs, dan Michael Dell. Terbukanya dunia teknologi informasi menjanjikan sebuah kesuksesan karir dan finansial. Mahasiswa yang memanfaatkan perkembangan teknologi, haruslah memanfaatkan kesempatan ini untuk mulai membangun usaha dibidang teknologi informasi.

Minggu (22/5), himpunan mahasiwa teknik informasi mengadakan seminar Technopreneur yang bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa untuk berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi. Mengundang mahasiswa se Bandung dan dihadiri oleh mahasiswa dari UNPAD, ITB, UNIKOM, dan Telkom. Bertempat di Balai Santika, tokoh-tokoh hebat dalam bidang technopreneur seperti Byong Woo Chon (Bandung Studios), Hendrik Tio (Bhinneka.com), Hidayat Abisena (Dyecod), Ahmad Kharisma Ramadhan (Brodo), dan Ranu Prasetyo (Tokopedia) berdiri untuk membagi pengalaman dan juga motivasi untuk menjadi technopreneur muda.

Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa semakin berfikir out of the box untuk memanfaatkan teknologi sebagai bidang dalam berwirausaha. (Persfmipa)